"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

Pilpres Bawa Rezeki, Domain ‘Jokowi-Maruf’ Dijual 2 Milyar, ‘Prabowo-Sandi’ Dijual 1 Milyar

Momentum Pemilihan Presiden akan membawa rezeki bagi mereka yang pandai membaca peluang-peluang bisnis untuk menghasilkan uang. Misalnya akan banyak peluang bisnis desain dan pembuatan spanduk, baliho, poster, kartu nama, kalender, baju-baju, ataupun pernak pernik yang bernuansa pilpres.
Bagi masyarakat yang memiliki kemampuan, kecerdasan dan pintar baca peluang pasti akan menghasilkan uang. Era modernisasi saat ini memang dibutuhkan kreatifitas tinggi agar tidak tergilas. Teknologi perkembangan zaman harusnya disosialisasikan semua pihak terutama pemerintah kepada masyarakat untuk menghasilkan pendapatan.
Pemerintah harus mendorong dan membekali masyarakat agar mampu memanfaatkan secara positip kecanggihan teknologi saat ini. bayangkan saja dengan sosial media seperti Instagram, Facebook, youtube, dan yang lainnya masyarakat dapat menghasilkan uang. Bahkan ada yang menggantungkan nasib dengan penghasilan dari kecanggihan zaman.
Tidak perlu harus memeras keringat, menantang maut, dan melawan hukum, masyarakat sudah dapat melangsungkan kehidupannya. Bahkan ada yang sampai kaya raya. Disitulah salah satu letak kesalahan kelompok sebelah memainkan isu. Masa iya harga telur dan telur palsu pun pemerintah yang dihujat dan dipermasalahkan saban hari.
Meskipun harganya sudah normal kembali tetap saja jadi bahan olokan terhadap pemerintahan pakde Jokowi. Sungguh moral yang tidak baik ya, seharusnya kalau memang salah ya dikritik dan kalau benar ya beri apresiasi. Bertindaklah adil sejak dalam pikiran, supaya kita dapat menggapai kesuksesan.
Langsung to the point saja deh kalau bahasa Tukul kembali ke laptop, artikel ini bukan terkait sandiaga mengakui adanya dana mahar sebesar 1 Triliun ataupun Ahok yang menerima dengan lapang dada keputusan pakde Jokowi memilih KH. Ma’ruf Amin sebagai cawapres. Jadi penulis ingin berfokus diartikel ini sama orang-orang yang pandai melihat peluang berkaitan dengan kandidat capres maupun cawapres.
Belum lama sejak deklarasi dan pendaftaran pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang telah dilaksanakan hari jumat lalu. Nama website yang berkaitan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, alamat situs dengan nama keduanya beredar di jagat dunia Internet.
Situs JokowiMaruf berdomain dotcom dan JokowiMaruf berdomain dotId muncul dengan isi penawaran harga jual tinggi di lamannya tersebut. Sahabat pembaca bisa langsung cek sendiri deh supaya jadi bukti jangan dibilang hoaks. Nih penulis kasih linknya, langsung klik saja kalau mau bukti Bagi yang minat membuktikan silahkan buka copy link berikut ini dan pastedi google:
http://jokowimaruf.com/http://jokowimaruf.id/
Screenshot Website 

Fantastik ya domainnya ditawarkan dengan harga mencapai 2 Milyar per website. Bayangkan ada dua maka total 4 milyar kemungkinan akan didapatkan oleh si pemilih domain tersebut. Poin utama yang membuat ini menyakinkan bahwa si pemilik domain menyertakan nomor yang dapat dihubungi.
Bagi sahabat pembaca yang ingin memiliki domain tersebut silahkan ajukan tawaran. Apalagi yang sudah paham teknologi dan perkembangan zaman. Bila punya modal sebesar itu tidak ada salahnya investasi pada domain tersebut karena peluang penghasilannya bisa sangat menguntungkan.
Tidak hanya pakde Jokowi bersama KH. Ma’ruf Amin. Domain yang berkaitan dengan nama Prabowo dan Sandiaga Uno juga muncul hampir persis sama dengan domain dari petahana. Situs Prabowosandi berdomain dotId dan Prabowosandi berdomain dotcom, masing-masing domain itu ditawarkan oleh pemiliknya seharga Rp1 Miliar. Bagi yang minat membuktikan silahkan buka copy link berikut ini dan paste di google:  
http://prabowosandi.id/ - http://prabowosandi.com/
Screenshot Website

Bagi sahabat pembaca yang ingin mengambil domain ini silahkan saja, tapi penulis sih lebih tertarik dengan domain pakde Jokowi karena untuk mengisi postingan-postingan didalam situs tersebut lebih gampang karena saking banyaknya prestasi dari pemerintahan pakde Jokowi. Tapi sayang sekali penulis tidak punya dana sebesar itu untuk mengambil alih hak domain tersebut.
Tapi paling menarik dari informasi ini adalah mengapa pemilik domain atas nama Jokowi-Ma’ruf jauh lebih percaya diri membuat tarif tinggi daripada domain atas nama Prabowo-Sandi. Jawaban hanya pemilik domain tersebut yang tahu. Tapi yang pasti dengan modal ratusan ribu pemilik domain berpeluang dapat uang milyaran. Daripada kampret sebarkan hoaks dan fitnah demi mendapatkan uang mending deh tiru cara diatas untuk menghasilkan rezeki.
Begitulah Kira-Kira

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilpres Bawa Rezeki, Domain ‘Jokowi-Maruf’ Dijual 2 Milyar, ‘Prabowo-Sandi’ Dijual 1 Milyar"

Posting Komentar