"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

8-8-2018, Tanggal Cantik Hari Baik, Deklarasi Dukung Jokowi Serentak di 4 Wilayah Ujung Indonesia

Presiden Jokowi Mengunjungi Tanah Papua

Pendaftaran capres-cawapres telah memasuki hari kelima. Dua poros koalisi, pakde Jokowi dan mbah Prabowo masih menggodok finalisasi cawapres. Tetapi ada perbedaan, pakde Jokowi diberikan hak penuh oleh partai pendukungnya memilih tokoh terbaik untuk mendampinginya merebut periode kedua. Mbah Prabowo seakan terkekang dengan partai yang (kemungkinan) akan mendukungnya dengan memberikan rekomendasi nama cawapres dari kadernya masing-masing.
Bila kader PKS yang akan dipinang maka ada kemungkinan PAN bersama Demokrat akan meninggalkan koalisi. Sebaliknya, bila kader Demokrat yang dipinang maka PAN tidak akan mendukung serta PKS akan abstain. Begitu juga, bila kader PAN yang dipilih maka Demokrat dan PKS keluar dari koalisi. Pening deh lihat konstalasi politik oposisi.
Perkembangan dinamika politik terkini, koalisi pakde Jokowi lebih 'pede'. Sembilan sekjen parpol koalisi sudah datang ke KPU menanyakan teknis pendaftaran capres-cawapres. Pertanyaan yang timbul akankah koalisi pakde Jokowi mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal cantik dan hari yang baik ini.
"Kan sudah dibuka, tinggal daftar, tanggalnya hanya saya yang tahu," kata Jokowi, Senin (6/8). "Bisa saja diumumkan dulu baru mendaftar, bisa saja daftar langsung diumumkan," sambung Jokowi. Sumber Detik.com
Kita sudah ketahui sebelumnya pakde Jokowi pernah mengeluarkan pernyataan akan memilih hari yang baik untuk mengumumkan siapa yang akan dipilih sebagai cawapres untuk periode kedua. Dalam momen pembukaan pendaftaran capres-cawapres tahun ini, maka tanggal 8-8-2018 merupakan satu-satunya tanggal cantik. Kita tunggu saja sahabat pembaca, mbok ya sabar!
Waketum Gerindra Arief Poyuono berpendapat bahwa angka '8' berhubungan dengan presiden ke-8 yang akan dipilih pada 2019. Angka 8 disebut juga bisa membawa keberuntungan. Kalau di China itu angka yang beruntung, tidak pernah putus, lingkarannya nggak pernah putus. Artinya, ini presiden kedelapan.
Bapak Arif menggunakan ilmu Cocoklogi dengan menghubungkan angka 8 dengan presiden ke 8. Ia mencoba membangun opini publik dengan mengkaitkan sesuatu yang sebenarnya sangat tidak berhubungan. Meskipun demikian, kemungkinan akan banyak bani kampret terpengaruh dengan pernyataan berdasarkan cocoklogi tersebut. Kita tunggu saja meme akan banyak bermunculan dan dibagikan secara massif oleh bani kampret dengan perasaan bangga, padahal mereka tidak sadar secara tidak langsung telah menunjukkan kedunguan cara berpikir (Merujuk kata-kata Rocky Karung eh salah Rocky Gerung).
Sahabat pembaca ada sebuah kegiatan yang sangat memukau dan membanggakan, dimana masyarakat di empat wilayah paling ujung Indonesia yakni Sabang, Merauke, Miangas dan Rote akan memberikan dukungan terhadap pakde Jokowi merebut periode kedua. Deklarasi dilakukan secara serentak pada tanggal yang cantik ini. Deklarasi akan dikemas dalam bentuk doa, ungkapan dan harapan kepada Jokowi agar dapat memimpin dua periode.
"Deklarasi ini adalah momentum historis dan membanggakan dimana rakyat di ujung perbatasan empat penjuru negeri sepakat mendukung penuh dan mendaulat kembali Presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia. Deklarasi simbolik ini juga memiliki landasan kuat bagi rakyat di empat titik tersebut, karena presiden Jokowi telah menginjakkan kaki di Sabang, Merauke, Miangas dan Rote," ujar Michael dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (8/8/2018). 
Berbagai kebijakan dan program serta arahan diimplementasikan untuk menjadikan pulau-pulau terluar Indonesia itu menjadi serambi Indonesia yang tertata apik, ditunjang infrastruktur dan aksesibilitas yang baik. Masyarakat juga sudah menikmati dampak dari kebijakan Presiden Jokowi sesuai komitmen Nawacita. Pembangunan yang massif dan merata di seluruh penjuru sangat memuaskan rakyat Indonesia. Terbukti dengan hasil survey berbagai lembaga tingkat kepuasaan rakyat lebih 70 persen.
Memang tidak dapat dinafikan pemerintahan pakde Jokowi masih memiliki kekurangan diberbagai lini tetapi hasil kerja positipnya jauh lebih dominan. Seluruh manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna, semua pasti memiliki kekurangan. Jadi menilai kinerja seorang pemimpin jangan berdasarkan kekurangannya saja tetapi bandingkan dengan kinerja positipnya. Bila kinerja positip jauh lebih banyak dibandingkan kekurangan maka berilah apresiasi dan kesempatan untuk melanjutkan program kerjanya. Bila kekurangan lebih besar daripada kinerja positip maka jangan pilih lagi.
Sudah cukup kita di hipnotis tampilan berwibawa seakan merakyat padahal meninggalkan pembangunan mangkrak disegala lini. Sampai-sampai direzim itu, bangunan berdana triliunan berakhir menjadi rumah hantu terbesar di dunia. Sang mantan teriak 100 juta orang miskin seakan-akan dirinya merakyat, padahal seluruh keluarga besarnya mengenakan barang-barang yang bermerek dan berharga mahal. Akhir kata, nikmati mana lagi yang akan kalian dustakan pret!
Salam Dua Periode
#2019TetapJokowi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8-8-2018, Tanggal Cantik Hari Baik, Deklarasi Dukung Jokowi Serentak di 4 Wilayah Ujung Indonesia"

Posting Komentar