"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

3 Kabar Gembira Bagi Pendukung Ahok, Berikut Penjelasannya!


Selama ini Ahoker tetap memberikan dukungan penuh kepada pemimpin yang menginspirasi rakyat. Hari ini (16/08/2018), Ahoker mendapat kabar gembira. Ada 3 poin utama kegembiraan seluruh Ahoker yang ada di dunia termasuk penulis salah satunya. Berikut penjelasan 3 kabar gembira tersebut:
Pertama, Ahok merilis buah-buah pikiran yang disatukan didalam sebuah buku. Mantan Gubernur DKI. Jakarta ini, melalui timnya, meluncurkan buku terbaru berjudul 'Kebijakan Ahok'. Buku ini berisi tentang kebijakan yang dilakukan Ahok semasa menjabat gubernur. Buku yang menginspirasi seluruh rakyat Indonesia terkhusus bagi orang-orang yang memiliki niatan menjadi pelayan rakyat.
Kebijakan yang ditulis dalam buku tersebut seputar pembangunan di DKI Jakarta. Salah satunya saat Ahok membangun Simpang Susun Semanggi. Buku yang dibanderol dengan harga 1 juta ini membuktikan bahwa Ahok adalah seorang tokoh bangsa yang memiliki produktifitas sekaligus menginspirasi walaupun sedang berada didalam hotel prodeo terkait kasus yang kita sudah sama-sama ketahui.
Dana yang dihasilkan dari penjualan buku ini akan didonasikan bagi siapapun yang membutuhkan bantuan. Terima kasih Ahok, meskipun pengabdian tulusmu dihadiahi hotel prodeo, anda tidak menaruh kecewa dan dendam. Anda semakin menginsipirasi rakyat yang rindu sosok pemimpin yang tulus, bersih dan berkeadilan.
 Iya (dijual Rp 1 juta). Ini untuk donasi," ujar staf Ahok, Sakti Budiono, di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). Buku ini dijual secaraonline. "Garis besarnya kebijakan beliau di DKI. Ini isinya semuanya hanya kebijakan," kata Sakti. Detik.com
Meskipun Ahok berada di balik penjara, sesuai dengan nama tengahnya (Tjahaja), Ahok tetap memberikan cahaya terang bagi bangsa ini terkhusus bagi rakyat yang merindukan pemimpin yang melayani. Cahaya itu tidak akan pernah redup, karena hasil karya dan kebijakan yang pernah dibuat oleh Ahok semasa memimpin Ibukota akan tetap melekat dihati dan pikiran rakyat.
Sebelum merilis buku ini, Ahok juga pernah mencurahkan buah-buah pemikirannya didalam sebuah buku. Ahok meluncurkan buku yang diwakili keluarga, kerabat, dan tim. Buku tersebut berjudul 'Ahok di Mata Mereka'. Buku ini cukup hits dimata rakyat. Jangankan tulisan yang dibuat didalam buku, tulisan Ahok dalam secarik kertas dibubuhi tanda tangan yang diberikan kepada setiap orang datang menjenguknya selalu viral keseluruh penjuru negeri ini.
Tidak dapat dinafikan, tulisan Ahok mirip dengan tulisan dokter lebih ditunggu rakyat daripada syair-syair lagu yang diciptakan ‘sang Mantan’yang populer dengan kata-kata perihatin. Baru-baru ini juga sang mantan itu dapat gelar baru yakni Jenderal Baper (Bawa Perasaan). Macam ABG labil saja ya. Ha ha
Kedua, Ahok diusulkan mendapatkan remisi alias pengurangan masa hukuman pada 17 Agustus. Pengumuman remisi akan disampaikan besok tepat pada hari peringatan kemerdekaan Indonesia. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan menyampaikan bahwa Ahok sudah memenuhi syarat.
 "Dia sudah memenuhi syarat dan haknya, kita usulkan," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan, saat dihubungi, Kamis (16/8/2018). "Insyallah disetujui, tapi besoklah," ujar Arpan. Detik.com
Semua orang yang menghuni hotel prodeo memiliki hak mendapatkan remisi ketika berkelakuan baik selama menjalani proses tahanan. Sebelumnya Ahok memperoleh remisi saat Natal 2017. Fakta ini membuktikan kepada kita bahwa Ahok memang menjalani penuh seluruh aturan yang berlaku di lapas.
Tidak seperti pejabat lainnya yang menggunakan pengaruh dan materi untuk menguntungkan diri sendiri. Salah satunya, beberapa waktu lalu Nazwa membongkar kebohongan papa Setnov di lapas Sukakaya eh salah Sukamiskin.
Ketiga, Ahok diprediksi akan menghirup udara bebas pada bulan Desember. Sebelumnya kita sudah ketahui bahwa Ahok tidak mengambil kesempatan untuk bebas bersyarat. Ahok lebih memilih bebas murni karena bisa merampungkan seluruh urusan terkait waktu pidana.
 "Dia akan dapat 17 Agustus. Perhitungan Desember dia sudah ini (bebas), nanti saya cekm anti kita hitung lagi kapan dia bisa keluar," kata Laoly usai mengikuti pawai obor Asian Games 2018 di Polres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Koja, Kamis (16/8/2018). Detik.com
Memang logis pilihan Ahok memutuskan untuk bebas murni, karena bila bebas bersyarat masih tetap terikat. Namanya juga masih bersyarat, kalau ada apa-apa, masuk lagi. Memang Lebih baik diselesaikan dengan tertib. Biar tidak ada bani kampret yang mengarang fitnah bahwa Ahok dianak emaskan oleh pakde Jokowi.
Ahok adalah seorang ksatria yang berani mempertanggungjawabkan kesalahan yang sebenarnya masih menuai kotroversi dipikiran kita masing-masing. Tapi karena sudah keputusan hukum tetap, Ahok bersama Ahoker harus mematuhi keputusan tersebut. Meskipun telah dipenjara, Ahok tidak kehilangan pendukung malah orang-orang yang mengaguminya semakin berlipat ganda.
Salam Akal Sehat,
#AhokBersamaJokowi
#2019TetapJokowi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kabar Gembira Bagi Pendukung Ahok, Berikut Penjelasannya!"

Posting Komentar