"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

Yorrys Raweyai Kader Golkar : Kecelakaan Setnov Janggal dan Aneh


Kecelakaan Ketua DPR RI Setya Novanto akrab disapa Setnov terjadi beberapa jam yang lalu. Mobil yang ditumpangi menabrak tiang PLN mengakibatkan Setnov harus menjalani perawatan intensif di ruang VIP rumah sakit Medika Permata Hijau yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan, Wilayah dibawah kepemimpinan Anies Baswedan.
Setnov juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar berlambang pohon beringin ini harus dirawat empat dokter yang pasti sudah sangat ahli dan berpengalaman, yakni ahli jantung, internis, ahli syaraf, dan ahli bedah. Setnov menurut informasi dari pengacaranya dalam kondisi pucat, luka di kepala, sedikit benjol, dan bengkak di tangan.
Selain mengakibatkan ketua DPR RI cidera dan luka-luka, Mobil pribadi yang ditumpanginya tersebut harus ringsek dan hancur parah dibagian depannya karena menabrak tiang PLN dipinggiran jalan. Menurut informasi beberapa media berita online bahwa plat mobil yang membawa Setnov tersebut tidak tercatat didalam situs Samsat Online.
Sumber medan.tribunnews.com

Lewat situs ini, kita dapat melacak nopol sebuah kendaraan bermotor. Tujuannya, tentu memastikan apakah nopol yang digunakan itu palsu atau tidak serta sudah lunaskah pajak kendaraan bermotor tersebut. Situs ini banyak digunakan seseorang sebelum membeli mobil atau motor bekas. Mungkin bisa juga menjadi referensi bagi sahabat pembaca yang ingin membeli kenderaan tersebut.
Penulis akhirnya membuktikan langsung dengan membuka situs tersebut dan memasukkan linkresmi untuk mengecek status kenderaan bermotor tersebut. Memang didalam pencarian situs Samsat Online tersebut penulis juga mendapatkan hasil yang sama dengan yang didapatkan oleh media berita online yang mempublis berita sebelumnya.

Bagi sahabat pembaca yang ingin melakukan pengecekan langsung untuk membuktikan apa yang diberitakan oleh media berita online, silahkan klik link dibawah ini :

http://samsat-pkb.jakarta.go.id/cek-ranmor+pajak-dki/cek-ranmor%20pajak-dki

Memang jika ditelaah lebih lanjut pasti akan menuai pertanyaan dibenak kita masing-masing. Mengapa kenderaan bermotor yakni mobil yang dikenderai oleh seorang pejabat negara yakni orang nomor satu dalam parlemen Indonesia tidak tercatat dalam Samsat Online. Penulis berpikir positip bisa saja sistim dalam situs Samsat Online tersebut sedang mengalami gangguan ataupun plat mobil tersebut belum diinput oleh pihak admin.
Penulis tidak memiliki kemampuan untuk memastikan tentang permasalahan plat nomor mobil tersebut. Semoga saja beberapa waktu kedepannya orang-orang yang berwenang untuk menjawab pertanyaan ini segera memberikan klarifikasi tentang permasalahan ini. Supaya perasaan ingin tahu yang ada dibenak masyarakat dapat terjawab.

Selanjutnya, salah satu kader Partai Golkar yakni Yorrys Raweyai (YR) menyatakan adanya kejanggalan dalam kejadian kecelakaan yang dihadapi oleh Ketua Umum partainya tersebut. Kejanggalan yang dimaksudkan oleh YR adalah sebagai pemimpin lembaga tinggi negara, Setnov seharusnya dikawal dua mobil dan dua motor pengawal. Maka, dia heran kecelakaan itu bisa terjadi.
Meski demikian, YR enggan menduga kecelakaan itu untuk menghindari panggilan KPK. YR menegaskan mau berpikir positif dan tidak berani langsung memutuskan. Jadikan biasanya sebagai orang awam mana bisa menggunakan jasa pengawalan. Sangat janggal bila seseorang yang menggunakan pengawalan bisa ketabrak. YR juga menegaskan tidak bakal menjenguk Setnov karena saat ini sedang berada di kampung halaman.
Berikut petikan berita tentang pendapat dari kader partai Golkar tersebut :
"Saya sudah dapat info cumasecara logika dia ini Ketua DPR selalu berjalan dengan voorijder kan. Adapengawalan depan belakang. Kalau kecelakaan tidak masuk akal menurutsaya," kata Yorrys saat dihubungi, Kamis (16/11) malam. menurut Yorrys, sebagai pemimpin lembaga tinggi negara, Setnov seharusnya dikawal dua mobil dandua motor pengawal. Maka, dia heran kecelakaan itu bisa terjadi. "Bukanenggak percaya, agak aneh. Kan dia sebagai pejabat negara kan?" ujarYorrys. Meski demikian, Yorrys enggan menduga kecelakaan itu untuk menghindaripanggilan KPK. Untuk kondisi Golkar saat ini, kata dia, pergantian ketua umummerupakan sebuah konsekuensi."Kita lihat Minggu depan, kita lagikonsolidasi," katanya.
Sumber cnnindonesia.com

Memang jika kita amati dan telaah lebih lanjut bahwa apa yang disampaikan oleh seorang kader Partai Golkar ini sangat masuk akal dan dapat diterima oleh nalar. Pejabat negara sangat tidak dimungkinkan melakukan perjalanan tanpa pengawalan dan pengamanan karena keselamatan dari pejabat negara tersebut harus tetap terjaga dan menjadi prioritas.
Tetapi apapun cara pengamanan yang telah dibuat dan dilaksanakan, kita manusia tidak dapat menjamin bahwa semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Sebagai manusia yang beragama kita telah diajarkan bahwa sang Pencipta Tuhan YME yang memiliki hak preogratif dalam menentukan kesehatan, keselamatan, jodoh dan rezeki.
Begitulah Kira-Kira,



Subscribe to receive free email updates: