"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

Selamat Datang Pimpinan Baru DKI. Jakarta, Terima Kasih Karyanya Selama ini Ahok

Jurus Bangau Wakil Gubernur DKI. Jakarta Sandiaga Uno
(Sumber Foto : www.beritatagar.id)
Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Presiden, Jakarta, Senin (17/10/2017) sore, dihadiri sejumlah tokoh.

Pertama, dari kalangan politikus. Pengamatan Kompas.com, hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Presiden PKS Sohibil Iman hadir, beberapa saat setelah kedatangan Prabowo. Dia tampak didampingi Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Kader Partai Demokrat sekaligus mantan rival Anies-Sandi, Agus Harimurti Yudhoyono juga hadir. Pasangan Agus dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama Silviana Murni hadir mendahului Agus.

Sementara, dari kalangan pimpinan lembaga negara, hadir Ketua DPR RI Setya Novanto beserta wakilnya, Fahri Hamzah dan Agus Hermanto. Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang juga tampak hadir setelah kedatangan Novanto.

Adapun, sejumlah menteri Kabinet Kerja yang hadir, antara lain Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek. (Sumber Kompas.com)

Catatan : 
Selamat Datang Penguasa Baru DKI. Jakarta Mantan Menteri Anies Baswedan dan Pengusaha kaya Sandiaga Uno. Semoga Amanah menjalankan tugas-tugas barunya.

Rakyat menanti realisasi dari janji-janji politik di masa kampanye dulu. Jangan kecewakan rakyat yang telah memilih karena selain surga mereka juga butuh sejahtera selama napas masih dikandung badan.

Terima kasih atas jasa dan karya-karya Gubernur sebelumnya Ahok Dan Djarot. Semoga penguasa Baru ini dapat meniru dan juga meningkatkan kinerjanya.

Rakyat Indonesia akan menanti kinerja Gubernur Anies apakah Layak menjadi Wakil Presiden Pak Jokowi tahun 2019.

ASUdahlah terlalu panjang memberi catatan malah sahabat pembaca nanti semakin susah untuk move on dari pemimpin sebelumnya.

Salam Bagi-Bagi Kue,

Subscribe to receive free email updates: