"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

JR Saragih Resmi Jabat Ketua Demokrat Sumatera Utara


Suwandi Purba - ☆ -  - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan rencananya pagi ini akan melantik bupati Simalungun JR Saragih sebagai ketua DPD partai Demokrat Sumut periodo 2017 - 2021 di Pantai Bebas Danau Toba, Jumat (28/4/2017).
Selain Hinca, rencananya pelantikan JR Saragih juga akan dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rencananya pekantikkan tersebut, akan berlangsung pukul 09.00 pagi ini
Tidak hanya itu, rencananya pelantikan JR Saragih, sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sumut juga akan dimeriahkan group band komedi Teamlo.
Sebelumnya, Kurang lebih 10 ribuan kader dan warga dan kader partai Demokrat ramaikan gerak jalan sehat dalam pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera utara Periode 2016-2021 di Pantai Bebas Danau Toba, Jumat (28/4/2016).
Tampak warga sangat antusias mengikuti bupati Simalungun JR Saragih mengitari danau toba.
Jalan sehat tersebut, di mulai dari Ina Hotel tepatnya di Jalan Marihat No. 1, Danau Toba, Parapat hingga pantai bebas.
Ditempat terpisah Kordinator Eksekutif Padi Sumatera Utara Suwandi Purba S.Pd menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak JR. Saragih yang notabene bupati Simalungun 2 periode sebagai Ketua DPD Partai Demokrat. 
Semoga Partai Demokrat yang berjargon Nasionalis dan Religius semakin sukses dalam mensejahterakan Rakyat Indonesia.


Sumber : medan.tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JR Saragih Resmi Jabat Ketua Demokrat Sumatera Utara"

Posting Komentar