"Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa Share dan Comment ya"
loading...

Beringin Condong Ngogesa


Medan, Sumut Politica - Partai Golkar belum menentukan pilihan siapa yang dijagokan pada pilkada Gubsu tahun mendatang. Namun politikus senior partai golongan karya (Golkar) Agung Laksono secara pribadi menyampaikan dukungannya kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu untuk maju pada pertarungan pemilihan Gubernur Sumut tahun 2018 mendatang.
Walaupun Golkar hingga kini belum menetapkan sosok untuk bakal didorong maju dalam bursa pilgub Sumut, Agung mengatakan Ketua DPD Golkar Sumut itu berpotensi dan layak jadi calon Gubernur Sumut pada tahun 2018.
“Sekarang ini partai Golkar diwakili 17 anggota di DPRD Sumut dan itu merupakan yang terbanyak. Jadi partai golkar bisa usung nomor satu di Sumut dan yang punya potensi serta layak adalah saudara Ngogesa Sitepu, silahkan dorong terus,” ujar Agung saat hadir pada acara peresmian rumah solidaritas Kosgoro 1957 Sumut di Jalan Merak, Medan, Minggu (26/2) jam 15.00 wib
Dalam memantapkan pilihan tersebut Golkar, kata Agung terlebih dahulu mengelar survei yang nanti hasilnya akan dijadikan patokan pilihan penduduk Sumut. Selain menggelar survei golkar akan mempertimbangkan visi dan misi calon yang bakal diusulkan.
Namun secara pribadi Agung menganggap Ngogesa Sitepu merupakan sosok yang tepat diusulkan menjadi calon Gubernur Sumut. “Sangat cocok, tapi kita tunggu hasil survei,” ujar mantan ketua DPR RI ini.
Saat ini memang belum ada KPU mengumunkan jadwal pembukaan pendaftaran Pilgubsu 2018, namun disebut sebut partai partai politik akan melakukan penjaringan calon Gubsu setidaknya pada bulan mei mendatang.
Namun sudah beredar dan mulai digadang gadang bakal maju dalam bursa kursi Gubernur Sumut periode 2018-2023, diantaranya adalah Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, Bupati Simalungun JR.Saragih dan Gubsu petahana saat ini, Tengku Erry Nuradi.
Sedangkan Ngogesa Sitepu mengatakan, apabila dirinya diterima dan didukung masyarakat untuk maju dan ikut bertarung pada Pilgubsu tahun 2018 nanti. “Bapak Ngogesa siap, setelah nanti mendapat persetujuan dari partai Golkar yang semuanya atas restu Ketua Umum DPP Partai Golkar bapak Setya Novanto,” ujar salah seorang pengurus Golkar Sumut.

Sumber : news.metro24jam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beringin Condong Ngogesa"

Posting Komentar